Senin , 25 September 2017
Home » Berita » Twitter Kini Resmi Buka Kantor di Indonesia

Twitter Kini Resmi Buka Kantor di Indonesia

TEKNOLOGI – Perusahaan jejaring sosial terbesar setelah Facebook kini secara resmi membuka kantor cabang di Indonesia. CEO Twitter Dick Costolo hari ini mengunjungi Jakarta dan meresmikan kantor baru yang terletak di Pacific Place, SCBD, Jakarta. Sebelumnya, Costolo hadir pada diskusi bersama mahasiswa di Universitas Indonesia Salemba.

Twitter Membuka Kantor Cabang di Indonesia

Setelah mengunjungi Universitas Indonesia di Salemba, Dick Costolo bos Twitter tersebut kemudian datang menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden. Kabarnya, nanti malam Costolo berencana bertemu dengan Menkominfo Rudiantara.

Melalui akun Twitter resmi, Jusuf Kalla mem-posting kicauan tentang kunjungan Dick Costolo. “Menerima kunjungan CEO @twitter @dickc di Kantor Wakil Presiden,” tulis @Pak_JK

Dick Costolo merupakan CEO Twitter yang menggantikan Evan Williams pada Oktober 2010. Pria kelahiran Royal Oak, Michigan, Amerika Serikat pada 10 September 1963 itu sebelumnya menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Twitter.

Dick Costolo meyakinkan ke masyarakat Indonesia bahwa jejaring media sosial Twiiter memiliki banyak manfaat. Dengan demikan target utama dari Twitter adalah melebarkan sayapnya di Indonesia.

Karenanya, dirinya berminat membuka kantor cabang ke dua di Asia Tenggara, setelah sebelumnya ada di Singapura. Alasan Twitter mengembangkan bisnis di Indonesia, dikatakan Costolo karena Indonesia adalah negara dengan pengguna Twitter paling banyak, sebesar 50 juta dan jumlahnya diprediksi akan terus bertambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*